Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

Inilah beberapa Contoh Pantun Cinta yang dapat kami kumpulkan untuk kalian semua. Semoga contoh pantun cinta ini bisa membuat hubungan Anda dan pasangan Anda semakin romantis.

Pantun Cinta Romantis

Aku bilang sayang kamu bilang What..
Aku bilang cinta kamu semangat..
Aku bilang I love You..
Eh.. kamu menciumku..

Nanas kuning di tengah sawah..
Sayang banget kalau gak di curi..
Kamu manis siapa yang punyah..
Aku mau donk kamu pacari..

Pohon padi bercabang dua ..
Pohon pandan banyak anaknya ..
Kirim salam buat mertua ..
Kalo jadi ama anaknya...

Jaka bodo naik sepeda..
Sepeda tua miliknya pak raden..
Jika suatu saat kita berjumpa..
Pastilah kita lepas kangen..

Jalan jalan ke penghulu ..
Petikan saya bunga kamboja ..
Kalo eneng mati dahulu..
Nanti abang tunggu di surga..

Jalan Jalan ke kota batik
Beli baju berwarna biru
Hei kamu gadis yang cantik
Boleh kah ku bilang i love you

Jalan braga di kota bandung
menara monas di jakarta
aduh sakit kaki tersandung
Lihat nona Kujatuh cinta

Jalan darat bergunung gunung
Jalan laut berombak ombak
Jika hati mu termenung
Bolehkan kau ku tembak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar